Tips Rayakan Ulang Tahun Anak | Jasa Badut Ketapang

Biasanya, bukan hanya anak yang bersemangat menjelang pesta ulang tahunnya. Bunda sibuk melakukan berbagai persiapan, agar pesta ulang tahun anak berlangsung dengan meriah.

Tips Rayakan Ulang Tahun Anak | Jasa Badut Ketapang

Tips Rayakan Ulang Tahun Anak Jasa Badut Ketapang


Tidak harus mewah, namun harus berkesan bagi tamu-tamu undangan, dan tentu saja, si kecil yang berulang-tahun. Waktu Mama pun kerap habis untuk browsing berbagai ide pesta seru.

Dibawah ini beberapa rangkuman rayakan ulang tahun anak :

Persiapan
Harus disiapin mulai dari makanan, minuman, hadiah, dan masih banyak lagi, pilih yang ekonomis saja tapi tetap nampak meriah deh.

Jam Pesta
Pilihlah jam yang disesuaikan dengan usia anak yang merayakan ulang tahun, umumnya jika masih anak-anak bisa dipilih jam 10 pagi atau jam 2 sore.

Undangan
Siapkan undangan dan tulis nama-nama yang akan diundang nantinya. Karena zaman sudah modern bisa deh pakai undangan digital seperti sms, whatsapp, facebook dsb.

Bentuk Pesta
Silahkan disesuaikan dengan selera masing-masing ya. Ada yang suka potong kue, atau hanya syukuran. Boleh juga bikin digedung agar terkenang selalu.


Kue Ulang Tahun
Ada baiknya bunda ketahui kesukaan anak, agar nanti kuenya bisa menyesuaikan. Contoh jika anak suka frozeen, boleh bikin kue yang ada gambar karakter kesukaan anak tersebut di kue ulang tahunnya.


Perlengkapan Pesta
Agar menciptakan suasana meriah boleh tuh, umumnya dipasangi balon warna-warni, karpet karakter anak-anak, atau cat tembok sesuai suasana pestanya nanti.

Pengisi Acara
Semakin hidup jika acaranya ada MC, jadi sesi acara tetap tearah dengan baik dan berlangsung sesuai jadwal.

Dekorasi
Mencakup gambar, patung, badut atau yang lainnya sesuai dengan tema ulang tahunnya ya.

Suvenir
Nah biasanya kue minuman jadiin plastik dikasih pita gitu, atau bikin cokelat bungkus dengan kertas gold tulisin harta karun agar anak-anak antusias bun.


Untuk pengisi acara, dekorasi, badut bisa juga memesan jasa kami disini. 

Nah sekian artikel dari

Jasa Badut Ketapang

kali ini semoga membantu dan terimakasih telah mampir ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Rayakan Ulang Tahun Anak | Jasa Badut Ketapang"

Post a Comment