Agar Ulang Tahun Anak Berkesan | Adam Kids Party

Bagi orangtua masa kini menyiapkan pesta ulang tahun anak merupakan salah satu kesibukan yang seru karena harus menyiapkan pesta ulang tahun yang berkesan. Kenapa harus berkesan? Karena ulang tahun yang berkesan merupakan hadiah terindah yang dapat orangtua berikan kepada buah hatinya.
Agar Ulang Tahun Anak Berkesan | Adam Kids Party

Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan Jasa Badut Ketapang Adam Kids Party


Tidak dipungkiri lagi bagi hampir seluruh anak-anak pasti ingin hari ulang tahunnya dirayakan. Nah merayakan hari spesial tersebut tentunya perlu persiapan yang matang agar tidak terkesan asal-asalan. Hayo siapa disini yang sudah pernah nyiapin hari ulang tahun anak tercinta?

Bagi yang belum pernah, kami akan coba memberikan sedikit informasi yang semoga akan berguna bagi orang tua yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun si anak. Jangan sampai hari spesial buah hati kita tidak berkesan ya bun, berikut rangkumannya :

  1. Libatkan anak sepenuhnya saat memilih segala pernak pernik ulang tahunnya. Coba nanti ketika ingin merayakan ulang tahun, tanya dahulu pengennya seperti apa? Tema kartun favorit? Warna balon? Bentuk kue ulang tahunnya? Nah sampai sini ada gambaran ya pastinya.
  2. Jangan lewatkan aneka permainan yang biasa dilakukan bersama para tamu kecil. Disini bisa minta tolong MC untuk mengarahkan sesi demi sesi acara ulang tahunnya, seperti saat menyanyi, saat potong kue, lalu jangan lupa bikin game kecil-kecilan ya. Seperti balon yang di dalamnya sudah diisikan berbagai macam hal yang harus dilakukan.
  3. Pintar-pintarlah berkreasi. Jangan monoton apaadanya saat menyiapkan ulang tahun si anak ya bun, sekarang zaman google loh, itu semua ide dsb bisa didapatkan dengan gerakan jempol bunda kelayar gadget hehe.
  4. Sesuaikan aktifitas ulang tahun Saat ulang tahun dengan usianya. Ini penting jika si anak masih kecil tentu tema ulang tahun akan lebih ke favorit kartun atau kesukaannya, beda dengan ulang tahun remaja, ngerti ya.
  5. Siapkan souvenir. Jangan lupa ini yang tidak boleh dilewatkan, biasanya pakai kue permen kecil-kecil dibungkus plastik kasih pita cantik gitu aja beres kok bun.


Nah itu tadi sedikit tips dari kami

jasa badut ketapang adam kids party.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para orang tua yang akan merayakan ulang tahun si buah hati agar tetap berkesan.


Oh ya info order dan pemesanan ada disini. Terimakasih sudah mampir

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Agar Ulang Tahun Anak Berkesan | Adam Kids Party"

  1. Artikelnya bermanfaat banget, terimakasih ya.
    Info aja nih, bagi yang membutuhkan Rental AC Murah untuk berbagai acara yang diselenggarakan bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Info lebih lengkap tentang kami bisa cek di sini http://id.arthurteknik.com

    ReplyDelete